Selasa, 21 Maret 2017

3 Latihan Peregangan Untuk Meredakan Nyeri Leher Dalam 30 Detik

Lantaran biasanya bekerja di depan computer, anda pastinya akan alami nyeri leher bila tidak lakukan banyak kesibukan fisik. Nyeri leher serta merasa kaku-kaku otot ini tentu menyiksa. Namun ada langkah gampang yang dapat anda kerjakan supaya dapat melepas rasa nyeri ini, yakni dengan latihan peregangan.

melangsingkanbadan.com

Yang anda perlukan cuma duduk serta menggerakkan leher. Anda dapat juga mengerjakannya di kantor. Anda bahkan juga tidak perlu pertolongan tangan untuk lakukan peregangan ini.

Langkah 1 :

Duduk tegap serta enjoy dengan ke-2 tangan di di paha.
Bawa kepala menunduk, tahan sampai 4 detik. Lantas mendongak ke atas, tahan sepanjang 4 detik. Kerjakan sampai sekian kali.
Bawa kepala melihat ke kanan, tahan 4 detik. Putar kepala ke kiri, tahan 4 detik. Kerjakan lagi sekian kali dengan cara perlahan-lahan.
Bawa kepala miring ke kanan serta kiri dengan hitungan yang sama dengan nomor 2 serta 3.
Langkah 2 :

Tangan kanan di samping badan, tahan telapak tangan dibawah paha, sedang tangan kiri ke atas kepala serta menahan kepala posisi miring. Kerjakan demikian sebaliknya dengan segi satunya.

Kerjakan sepanjang 30 detik kanan serta kiri. Kerjakan sekian kali sampai merasa enteng.

Langkah 3 :

Lipat tangan ke belakang punggung, tahan. Tangan satunya menahan kepala menunduk searah paha. Kerjakan pada segi yang lain. Kerjakan sampai 3 kali pengulangan.
Itu dia 3 peregangan sederhana yang dapat anda kerjakan untuk meredakan kaku leher atau nyeri leher serta bahu. Yuk kerjakan saat ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar